Hari Bhayangkara ke-74, Masyarakat Kirim Puluhan Nasi Tumpeng Ke Polsek Larompong

0
100
Kepala Desa Bunturu Udin.

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Polsek Larompong Polres Luwu, mendadak dipenuhi puluhan Nari Tumpeng, Rabu 1 Juli 2020

Nasi tumpeng tersebut dikirim dari beberapa warga Kecamatan Larompong dan Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, yang diantar oleh para Lurah dan Kepala Desa.

Mereka sangat peduli dengan Institusi Kepolisian yang pada 1 Juli 2020 memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Menyertai nai tumpeng ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74, oleh para Lurah dan Kepala Desa, saat menyerahkannya di Polsek Larompong, salah satunya adalah Kepala Desa Binturu Udin.

“Selamat hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin profesional, kamtibmas kondusif dan masyarakat produktif” singkat Udin kepada salah satu anggota Polsek Larompong yang menerima nasi tumpeng.

Sementara kapolsek Larompong Iptu Syafrief Sikati SH, menuturkan ” Kami menerima puluhan nasi tumpeng dari mayarakat, di Hari Bhayangkara ini, dan terimaksih atas kepada semuanya yang telah menaruh perhatian kepada Polri, ucapan selamat dari masyarakat merupakan doa dan dorongan kepada kami untuk menjalankan amanh dengan sebaik-baiknya” tutur Iptu Syarief.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here