Hari Bhayangkara ke – 74, Dua Desa Di Kecamatan Larsel Siap Mengikuti Lomba Desa.

0
68

tribratanesw, id-Luwu – Larsel -Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Wilayah Hukum Polsek Larompong, mengikuti lomba Penilaian Desa Produktif dan Aman Covid 19. Tingkat Polres Luwu.

Ada 2 (dua) Desa yang di ikutkan dalam lomba tersebut adalah Desa Babang dan Desa Temboe Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu.

Kapolsek Larompong IPTU SYARIEF SIKATI, SH. bersama Camat Larsel H. KAMAL S.Pd. MM. Danramil 01.LRP KAPTEN INF SAMUEL LAWA.

memantau kesiapan 2 Desa tersebut karena dinilai layak untuk diikutkan dalam lomba, mengingat beberapa kriteria penilaian 80 % telah terpenuhi.

Kapolsek Larompong IPTU SYARIEF SIKATI, SH, terpisah mengatakan ” Desa Temboe dan Desa Babang, kita ikutkan dalam lomba penilaian Desa Produktif dan aman Covid-19, tingkat Polres Luwu, karena telah memenuhi kriteria penilaian” Kata IPTU SYARIEF.

“Desa lain di Wilayah hukum Polsek Larompong dapat termotifasi dengan desa tersebut, sehingga menjadi Desa yang produtif yang warganya senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here