Hadiri Sosialisasi Perbup No. 107 Tahun 2020, ini harapan Kapolsek Belopa

0
56

tribratanewsluwu.id – Kapolsek Belopa Akp Ahmad, S. Sos menghadiri sosialisasi Peraturan Bupati No. 107 Tahun 2020, Tentang Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19 di halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Luwu. Rabu/09/09/2020.

Sosialisasi di hadiri oleh seluruh Kapolsek Jajaran Polres Luwu serta dari TNI serta yang terlibat dalam penanganan Covid 19.

Kegiatan Sosialisasi tersebut di Pimpin langsung oleh Akbp Fajar Dani Susato, S.I.K, M.H yang menjabat sebagai Kapolres Luwu sekaligus sebaga Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab. Luwu.

Kapolsek Belopa yang di hubungi melalui via telepon setelah mengikuti kegiatan tersebut berharap agar masyarakat Kabupaten Luwu khususnya yang ada dalam wilayah hukum Polsek Belopa tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19, harap Akp Ahmad, S. Sos.

Saya sudah menghubungi para Camat dan Kepala Desa melalui via telepon dan whatsapp agar tetap bersinergi dan menghimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar pandemic Covid 19 ini cepat berlalu, tutup Kapolsek Belopa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here