Hadiri Rapat RKP Desa Babang T.A 2021, Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Larompong

0
63
Kanit Binmass Aiptu H Salahuddin menghadiri Rapat RKP Desa Babang

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu H. Slahuddin menghadiri Rapat Pembahasan Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Desa Babang Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, di Kantor Desa Babang, Rabu 2/9/2020.

Rapat dihadiri oleh -.Camat larompong.H.kamal.spd.MM. .Dan ramil kaft.inf.Samuel lawa. Babinsa.Sertu.Suryanto. Kades babang.Lindar.St. Ketua Bpd Sudirman. pendamping.desa.Supri said.St. serta sejumlah undangaan lainya.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Aiptu H. Salahuddin dalam kepasitasnya mewakiuli Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, mengatakan ” RKP merupakan rencana kerja pemerintah Desa disusun dan direncanakan dengan skala prioritas untuk percepatan pelayanan kepada msyarakat, mewujudkan visi dan misi Desa, dalam pembangunan desa menuju desa yang maju mandiri dan sejahtera, sehingga perlu mendapatkan informasi dan berbagai pihak untuk dibahas, agar dalam pelaksanaannya tidak menemui hambatan” Kata Salahuddin.

Lebih lanjut Kabit Binmas menitipkan pesan untuk disampaikan kepada masyarakkat bahwa ” mematuhi amanah Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang protokol kesehatan itu wajib dilakukan guna mencegahan meluarsnya covid-19, dengan tetap mengenakan masker, ini untuk kebaikan dan kesehatan sendiri juga orang lain” pesannya

Usai pembukaan rapat, dianjutkan dengan rapat internal pembentukan TIM Penyusun RKP, yang akan bekerja menusun dokumen perencanaan pembangunan Desa babang tahun anggaran 2021.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here