Hadiri Rakor Tiga Pilar Kanit Binmas Himbau Warga Waspada Bencana Alam

0
100
Kanit Binmas Polsek Larompong Polres Luwu menghadiri rapat tiga pilar Kec. Laromong Selatan

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Kanit Binmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu H. Salahuddin menghadiri rapat koordinasi tiga pilar di Kantor Camat Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Kamis 16/7/2020.

Rapat Koordinasi dipimin Camat Larompong H. Kamal. S.Pd. MM, dihadiri oleh lurah dan para kepala desa se Kecamatan Larompong Selatan.

Agenda rapat membahas tentang bantun kemanudiaan peduli sosial orban bencana alam banjir di Maamba Kab. Luwu Utara.

Dalam sambutannya Kani Binmas Aiptu. H. Salahuddin menyampaikan himbauan kamtibmas, terkait pencegahan penyebaran viru corona, serta kewaspadaan terhadap bencana alam.

” Dalam setiap aktifitas patuhi protokol kesehatan, lakukan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran covid-19″ Kata Salahuddin.

” Waspada dengan cuaca buruk, waspada kemungkinan terjadinya musibah banjir, untuk membantu saudara kita korban banjir di Masamba Polsek Larompong juga telah membuka Posko Kemanusiaan Untuk membantu korban banjir di Masamba, Untuk kemudahan diharapkan pendistribusiann bantuan kemanusian dapat dikordinasikan pemberangkatannya secara bersamaan ” tambahnya.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here