Hadiri Musyawarah Desa Temboe, Kapolsek Larompong Minta Warga Kompak Bangun Desa

0
71
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, ajak warga kompak bangun desa

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, menghadiri Rapat koordinasi Musyawarah Desa ke I tahun 2020, tingkat Desa Temboe Kecamatan larompong Selatan kabupaten Luwu, Senin 27/7/2020.

Rapat di gelar di Kantor Desa Temboe, dihadiri oleh unsur Tripika Kecamatan Larompong Selatan, Kepala Desa Temboe Abdi. S.Pd, para Kepala Dusun se Desa Temboe, Ketua dan anggota BPD serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kapolsek Larompong menegaskan ” Pemerintah dan masyarakat harus kompak dalam merencanakan pembangunan, ada skala prioritas yang sangat perlu untuk didahulukan pengerjaannya, adapula yang harus bertahap, ini butuh kebersamaan dan kesamaan dalam pola pikir dan pola tindak pelaksanaannya, sehingga tepat sasaran pembangunan dan tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari ” Tegas Iptu Syarief.

Lebih lanjut menjelaskan ” Mari satukan langkah membangun Desa untuk kesejahteraan dan kemakmuran bersama, Desa merupakan basis ujung tombak Negara, jika Desa kuat dan sejahtera, maka negara akan semakin jaya” Jelasnya

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here