Gotongroyong. Polisi Bersama Warga Benahi Aspol Larompong

0
63
Polisi dan warga gotongroyong perbaiki aspol Larompong

tribratanewsluwu – Larompong – Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati.Sh, bersama anggota dan sejumlah masyarakat bergotongroyong membenahi asrama Polsek Larompong, Selasa 9/6/2020.

Perbaikan asrama Polsek Larompong, pada Pintu No 1 (satu) merupakan Rumah Jabatan Kapolsek Larompong, yang pada hari Sabtu 6 Juni 2020 yang lalu, mengalami kerusakan pada bagian dapur akibat musibah banjir.

Perbaikan tersebut dilakukan dengan menambah ketinggian timbunan lantai, agar tidak terendam air jika terjadi musibah banjir.

Dalam penjelasannya saat ditemui Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH menuturkan ” Saya bersama keluarga akan menetap dan tinggal di Asrama ini, kondisi dapur saat ini mengalami kerusakan akibat banjir kemaren, sehingga kami gotongroyong untuk memperbaikinya” ujar Iptu Syarief.

“Terima kasih kepada personil Polsek Larompong dan juga warga setempat yang telah membantu kami baik materil maupun tenaga, dalam pernaikan asrama ini” ucapnya

Akibat musibah banjir pada hari Sabtu 6 Juni 2020 yang lalu, sempat merendam Mapolsek Larompong , dan arus air yang cukup deras merusakkan bagian belakang (dapur) asrama, kali ini dapur asrama yang akan ditempati Kapolsek Larompong diperbaiki, dan secara berlahan, beberapa dapur asrama lainnya juga akan diperbaiki.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here