Gotongroyong Massal, Bersihkan Destinasi Obyek Wisata Pantai Buntumatabing

0
109
Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati.SH bersama Masyarakat gotongroyong bersihkan obyek wisata Buntumatabing-Luwu

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Setelah beberapa Bulan ditutup karena Pandemi Covid-19, kini Obyek Wisata Pantai Buntumatabing akan dibuka kembali untuk kunjungan wisata baik lokal maupun nasional.

Selama tidak adanya aktifitas, obyek wista ini membutuhkan sentuhan, baik kebersihan maupun perbaikan-perbaikan sarana dan prasaranya.

Kepala Dinas Pariwisata Kabuaten Luwu H. Sainal. S.Pd bersama Camat larompong Ridwan Pallawa, Camat Larompong Selatan H. Kamal, Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, bersama masyarakat Desa Buntukmatabing melaksanakan gotongroyong membersihan Obyek wisata Pantai Buntu Matabing, Minggu 5/7/2020.

secara bersama-sama masyarakat membersihkan seluruh areal obyek wisata, dam memperbaiki beberapa fasilitas yang rusak.

Gotongroyong ini dilakukan agar obyek wisata ini kembali seperti semula bahkan akan ditingkatkan sarana dan prasarannya, kemudian akan dibuka untuk umum.

Kadis Pariwisata Kabupaten Luwu H. Sainal disela-sela waktu gotongroyong mengutarakan ” Terimakasih kepada masyarakat Buntumatabing yang dengan semangat melakukan gotong royong, kita akan benahi aset Pemda Luwu ini, untuk kemudian kita maksimalkan untuk tujuan wisata” Tutur H. Sainal.

Sementara Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, mengatakan ” Kami akan dukung sepenuhnya gotongroyong ini, dan akan kami bantu untuk promosi tujuan wisata”

Suasana penuh keakraban antara pejabat pemerintah dengan masyarakat, usai gotongroyong saat waktu istirahat mereka santap siang bersama.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here