Giat Kapolsek Walenrang melakukan penilaian terhadap desa produktif dan aman covid-19.

0
97

Tribratanewsluwu.id- Senin 15 Juni 2020, Kapolsek walenrang Akp Samuji mendatangi beberapa kantor desa di kec. Walenrang dan kec. Walenrang utara guna melakukan Pengecekan kesiapan kantor desa dalam menyambut hari Bhayangkara yg ke-74, sekaligus melakukan Penilaian.

Penilaian terhadap kantor desa dilakukan untuk memilih salah satu desa yang akan diikutkan dalam perlombaan Desa Produktif dan aman covid-19 pada tingkat Kabupaten nanti. Adapun kriteria penilain yg dilakukan Kapolsek antara lain pemasangan gapura memperingati hari bhayangkara, dan peran desa serta aparatnya dalam memerangi covid-19. Disamping itu kriteria penilaian juga ditujukan kepada keindahan dan kebersihan desa.

Untuk hari ini Kapolsek walenrang bersama ps. Kanit Intel dan ps. Kanit Humas mendatangi tiga kantor desa utk diberi penilaian, antara lain desa Batusitanduk kec. Walenrang, desa Buntu awo kec. Walenrang utara dan ds Salu lino kec. Walenrang utara.

Selain melakukan penilaian Kapolsek Walenrang juga melakukan wawancara langsung dengan kepala desa untuk meminta tanggapan tentang hari bhayangkara yang ke-74 sekaligus tanggapan tentang Kinerja Polri khususnya kinerja anggota Polsek Walenrang selama ini.

Dalam wawancara tersebut, kepala desa Batu sitanduk ibu Sherley Dokko mengapresiasi hari Bhayangkara ke 74 tsb dan menyatakan bahwa semoga Hari Bhayangkara ini Polri lebih amanah dalam melaksanakan tugas, dan lebih giat menjaga keamanan dan ketertiban. Kami selaku aparat desa Batusitanduk telah bersinergi dengan bhabinkamtibmas, dan sangat bersyukur dan berterima kasih dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang sangat membantu kami dalam memelihara keamanan dan ketertiban desa kami, tutup ibu Sherley Dokko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here