Gandeng Apdesi Luwu, Kapolres Wisata Kamtibmas Di Polongasang Suli

0
52
Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SH, S.IK, kunjungi obyek wisata polongasang Suli

tribratamewsluwu.id – Suli-Luwu – Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SH, S.IK, mengunjung obyek wisata pantai Polongasang, di Desa Tawondu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu, Minggu 30/8/2020.

Didampingi Kasat Reskrim AKP. Faisal, Kapolsek Suli Ipru Ramil dan Bhabinkamtibmas Bripka Roma Alamsyah, turut serta dalam kunjungan wisata tersebut Ketua Apdes Kabupaten Luwu Andi Muh Arfan Basmin.

Di Baruga wisata, didepan para pengunjung lainnya, Kapolres Luwu menyampaikan himbauan kamtibmas terkait penyelamatan habitat Biota Laut yang ada di perairan Teluk Bone di wilayah Kabupaten Luwu.

“Kita jaga dan lestarikan alam yang indah ini, dan ambil manfaatnya untuk kesejahteraan bersama, merusak lingkungan dan habitat lainnya, itu melanggar hukum” Ujar Kapolres Luwu AKBP Fajar.

Obyek WIsata Pantai Polongasang merupakan penorama obyek wisata dengan latar belakang pemandangan bukit dan pantai teluk bone di Dusun Tawondu Desa Tawondu Kecamata Sulu Kabupaten Luwu, Akses jalan untuk mencapai obyek wisata ini cukup mudah hanya sekitar 1 Km dari Jalan poros trans Sulawesi, cukup indah dan cocok untukberlibur bersama keluarga, menyajikan keindahan alam dengan udara segar dipagi hari, dapat menikmati matahari terbit.

Laporan: Ahmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here