Edukasi Masyarakat, Kapolsek Larompong Beri Contoh Pemakaikan Masker Yang Benar

0
70
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati, SH, edukasi warga cara pemakaian masker yang benar

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Jumlah Pasien covid-19, secara nasional tersus beryambah, ssekaliun di Kabuaten Luwu,berangsung-angsur telah menurun, namun kewaspadaan terjadinya penuaran,Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati.SH, secara masih mensosialisasikan penerapan protokolkesehatan.

Bertepatan dengan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahan ke IV tahun 2020 di Kantor Desa Dadeko Kecamatan Larompong kabupaten Luwu, Kapolsek Larompong memberikan contoh tentang pemakaian masker yang benar, kepada salah satu warga. Jumat 4/9/2020 kemaren.

“Masker tidak harus mahal, harga dapat disesuaikan dengan pilihan, yang penting sesuai standar, dan dipakai saat beraktifitas diluar rumah” Kata Iptu Syarief.

“Jangan sembrono, siapasaja dapat tertular dan menularkan viris corona, sehingga wajib hukumnya untuk mentaati protokol kesehatan sesuai Ipres Nomor 6 tahun 2020, memakai masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan orang, dan jalani pola hidup bersih dan sehat, inilah salah satu ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran covid-19” tambahnya.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here