Duo pembina desa ini kawal penyaluran BLT, selanjutnya mengawal langsung bantuan kemanusiaan ke luwu utara

0
58

Tribratanewsluwu.id-. Bertempat di desa wiwitan timur kecamatan lamasi duo Pembina Babinsa dan bhabinkamtibmas Sertu Ahmad lamo dan Brigpol Firwan mt melaksanakan dua giat pengawalan sekaligus. Kamis (16/07/2020)

Adapun giat tersebut yakni giat penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) terdampak covid 19 di kantor desa wiwitan timur kecamatan lamasi kabupaten luwu di mana 136 KK terdampak covid 19 menerima langsung bantuan tersebut sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah)

Tak hanya sampai disitu Duo Pembina Desa tersebut langsung melaksanakan giat pengawalan langsung dan penyortiran bantuan kemanusiaan dari warga desa wiwitan timur kecamatan lamasi kabupaten luwu berupa makanan, pakaian bekas, serta obat-obatan ke daerah yang dilandah musibah banjir bandang di kabupaten luwu utara.

Saat di temui pewarta di lokasi penyaluran bantuan, Sertu Ahmad lamo menerangkan ” kami bhabinsa dan bhabinkamtibmas tetap bersinergi untuk melakukan apa yang kami bisa bantu. Inilah tugas memastikan bantuan tersebut sampai dan tepat sasaran” ujar beliau
Ini pun di iyakan oleh bhabinkamtibmas brigpol firwan mt.

Di lain pihak kapolsek lamasi Iptu Idul mengapresiasi apa yang di lakukan oleh anggotanya dan pak bhabinsa desa tersebut tersebut. Jumat (17/07/2020)

” sy telah perintahkan bhabinkamtibmas bagi desa yang membutuhkan bantuan pengawalan bhabinkamtibmas dalam penyaluran bantuan kemanusian agar segera mengawal bantuan tersebut”. Terang beliau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here