Dua kepala desa beri ucapan Selamat Hari bhayangkara ke-74

0
86

tribratanewsluwu. Id– Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang akan digelar pada tanggal 1 Juli 2020, banyak elemen masyarakat yang memberikan ucapan selamat kepada Kepolisian.

Nampak terlihat kepala desa Topongo bapak Aksan Akke, bersama Kepala desa Pong samelumg Rahmat dan Bhabinsa Serma Wahid duduk bersama bhabinkamtibmas Polsek lamasi Brigpol Ansar Selasa 23/06/2020 siang.

Duduk bersama bhabinkamtibmas kali ini dapat pujian dari kepala desa Topongo dan kepala desa Pong samelung.

Adapun pujian yg di lontarkan kedua kepala desa tersebut yaitu ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 dengan harapan semoga Polri kedepannya tetap Profesional, modern dan terpercaya dalam membantu seluruh rakyat Indonesia, agar tetap aman dan nyaman.katanya’

“Terima kasih atas responnya, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas warga dan Polri khususnya di wilayah Kec Lamasi tetap terjalin. Doakan polisi mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan istiqomah mengabdi untuk negara dan rakyat,” ungkap Brigpol Ansar”

Di kompirmasi Kapolsek Lamasi Iptu Idul, ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 ini juga banyak berdatangan melalui Via TLP baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat maupun pemuda dan tokoh adat yang ada di wilayah Hukum Polsek Lamasi Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif.’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here