Door to door menyampaikan himbauan dan protokol kesehatan

0
86

Tribratanewsluwu.id- Dengan melihat perkembangan pandemik corona diwilayah terdampak, yang sampai saat ini belum menunjukkan angka penurunan yg berarti, bahkan pandemik ini telah sampai ke pelosok negri, membuat Aipda Trihartono selaku Babinkamtibmas didesa Saragi kec. Walenraang kab.luwu, semakin gencar menyampaikan himbauan himbaun dan protokol kesehatan kepada warga binaannya dengan berbagai macam cara.

Kali ini Aipda Trihartono, menyampaikan himbauan himbauan dan protokol kesehatan tersebut, dengan cara door to door dan menyasar kaum lanjut usia yg dianggap rentan terpapar covid-19.

Baru baru ini Sabtu 06 juni 2020, Aiptu Trihartono mendatangi kediaman salah satu warga binaannya yakni Bpk SAILING di dusun Batu merah ds. Saragi kec. Walenrang untuk menyampaikan himbau himbauan dan protokol kesehatan tentang memutus rantai penyebaran covid-19. Disamping itu  pula Aiptu Trihartono juga berkordinasi dalam menyikapi situasi kamtibmas diwilayah binaannya, mengingat Bpk Sailing tersebut juga merupakan salah satu tokoh Masyarakat didesa binannya.

Menurut Aipda Trihartono bahwa kegiatan sperti ini adalah satu cara untuk mengantisipasi agar wilayah desa binaannya tidak terdampak penyebaran covid-19. Sabtu 06 juni 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here