Disiplinkan Penggunaan Masker, Kapolsek Dan Dandramil Terapkan Ke Anggota Cegah Covid-19

0
83

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu – Sebagai aparat negara harus memberikan contoh tauladan kepada masyarakat salah satunya dalam hal disiplin penggunaan masker kesetiap personil baik Polri maupun TNI.

Seperti yang terlihat Tim gabungan Polri-TNI lakukan operasi Yustisi dalam rangka penerapan disiplin penggunaan masker
berdasarkan Perbup (peraturan Bupati) Luwu nomor 107/VIII/2020 mulai tanggal 14 September s/d 31 Oktober 2020.

Tim gabungan ini dari Polri dipimpin Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H. sedangkan dari TNI dipimpin Dandramil 02 Suli CZI Syarifuddin lakukan operasi yustisi penggunaan masker di Kantor Polsek Suli Dan Koramil 02 Suli, Senin 14/09/2020.

Dalam operasi tersebut tidak ada anggota yang ditemukan tidak pakai masker baik dari personil Polsek Suli maupun dari personil Koramil 02 Suli, semuanya masih disiplin dalam menggunakan masker, anggota masih patuh dan disiplin protokol kesehatan, ucap kedua pimpinan itu.

Ini sebagai bentuk tauladan kepada masyarakat, setelah itu baru kita turun ke masyarakat, dimulai dari diri sendiri selaku aparat negara baru kita turun ke masyarakat, termasuk keluarga untuk selalu diingatkan menggunakan masker dan apabila tidak patuh maka akan mendapatkan sanksi sesuai Perbup Luwu, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here