Disiplinkan Penggunaan Masker Cegah Covid-19, Polisi Himbau Peserta Dan Pengunjung Pameran

0
117

Tribratanewsluw.id – Suli Sulsel – Sehubungan adanya pameran UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) di IKM Barambing Suli oleh pemerintah Kabupaten Luwu, banyak peserta yang ikut memamerkan hasil kerajinan dan hasil bumi masing-masing kecamatan se-kabupaten Luwu.

Bukan hanya peserta pameran yang datang, namun juga para pengunjung yang begitu antusias melihat kegiatan yang diselenggarakan mulai Rabu 16/09/2020 siang.

Panitia pameran mewajibkan baik peserta maupun pengunjung wajib menggunakan masker apabila masuk kedalam lokasi.

Peserta maupun pengunjung yang tidak pakai masker kita suruh pulang untuk ambil maskernya ini sesuai peraturan, ucap Bripka Amrullah personil Polsek Suli yang sedang melaksanakan tugas pengamanan saat dikonfirmasi tim media.

Apalagi diterbitkannya perbup Luwu dalam rangka penerapan disiplin penggunaan masker, guna Cegah Covid-19, Kamis 17/09/2020.

Saat lakukan Pengamanan disepanjang stand pameran masih banyak peserta dan pengunjung pameran yang tidak disiplin menggunakan masker, padahal masker sudah ada namun tidak digunakan atau terpasang semestinya, jelasnya.

Kami terus ingatkan dan himbau betapa pentingnya kedisplinan menggunakan masker , dan demi kesehatan untuk keselamatan bersama, tutur Bripka Amrullah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here