Disamping pengamanan, juga mewajibkan pengunjung memakai Masker.

0
71

Tribratanewsluwu.id- Setiap hari kerja kantor Bank Bri unit Batusitanduk tidak pernah sepi dari kunjungan masyarakat, sehingga olehnya itu kehadiran Polisi ditempat ini sangat dibutuhkan untuk melakukan Pengamanan.

AIPDA TRIHARTONO, disamping bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di polsek Walenrang, yang bersangkutan juga ditunjuk melakukan Pengamanan di salah satu obyek vital di wilayah polsek walenrang yakni di Bank BRI unit Batusitanduk.

Hari Jumat (11/09/2020) saat melaksanakan tugas Pengamanan, Aipda Trihartono memperhatikan setiap orang orang yang datang berjunjung ke kantor bank Bri unit Batusitanduk, mulai dari gerak gerik atau prilaku pengunjung itu sampai pada penggunaan Masker kepada setiap pengunjung. Bila ada pengunjung yang datang tidak menggunakan masker, maka Aipda Trihartono langsung menegurnya, kemudian memberikan arahan tentang protokol kesehatan serta memberi pengertian tentang pentingnya menggunakan Masker disaat sekarang ini.

Sarana protokol kesehatan di kantor bank Bri unit Batusitanduk ini telah disiapkan oleh pihak Bank BRI sesuai dengan peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan, sehingga olehnya itu areal bank bri unit Batusitanduk tersebut dapat disebut sebagai kawasan bebas corona. Jadi tidak ada lagi alasan bahwa masuk areal kantor bank Bri unit Batusitanduk itu tidak menamakai masker. Semuannya harus menggunakan Masker demi menjaga penulan virus covid-19.

Jika anda datang ketempat ini tidak sedang nemakai masker dan telah tertular virus corana sementara anda sendiri belum mengetahuinya, maka anda dapat menulari virus corona kepada semua orang lain yang sedang berada area bank BRI unit Batusitanduk itu. Jadi makanya mari kita bersama sama menjaga diri pribadi maupun diri orang lain agar tidak ditulari virus covid-19. Tegas ” Aipda Trihartono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here