Dir Binmas Polda Sulsel, Kunjungi Poskamling Ponori Indah Desa Temboe

0
62
Poskamling Ponori Indah Desa Temboe Dikunjungi Dir Binmas Polda Sulel

tribaratanewsluwu.id – larompong-Luwu – Tim Penilai Lomba Poskamling Tingkat Polda Sulsel dipimin AKBP. Marthen. R, bersama rombongan mengunjungi Poskamling Ponori Indah di Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Kamis 25/6/2020 malam.

Kunjungan Tim dari Binmas Polda Sulsel dalam rangka melakukan penilaian terhadap Poskamling Ponori Indah yang di rekomendasikan Polres Luwu utuk mengikuti lomba Poskamling tingkat Polda Sulsel dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Tuba di Poskamling Ponori Indah AKBP Marthen. R, disambut oleh KApolsek Larompog Iptu Syaruef Sikati, SH, Danramil Larompong Kapten Inf. amuel Lawa, Camat larompong Selatan H. kamal. S.Pd. MM Kepala Desa Temboe ABDi. Spd. PKK Desa Temboe dan sejumlah Petugas Poskamling serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam doalognya dengan para Petugas Poskamling, AKBP Marthen. R menuturkan ” Kamtibmas merupakan tanggunag jawab bersama, dan Poskamling inilah sebagai tepat atau Pos untuk berkumpulnya para petugas Pengamanan Swakarsa, selain juga agar Pos Kamling lebih hidup, manfaatkan sebagai tempat bertukar informasi tentang kamtibmas, jika kamtibmas kondusif maka masyarakat semakin produktif, dan ini akan menjadikan pola dalam menjalani kehidupan baru yang lebih tertib” Tutur ABPK Marthen.

Lebih Lanjut Ketua Tim berpesan ” tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap kondisi sosial masyarakat, laporkan kepada Bhabinkamtibmas, jika terjadi ketidak tertiban, baik itu gangguan keamanan maupun bencana alam serta penyimpangan sosial” Tambahnya.

Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikat dalam keterangannya mengatakan ” Kami bersama Camat larompong Selatan Ramil Larompong Kepala Desa Temboe dan masyarakat telah semaksimal mungkin untuk membenahi dan mengaktifkan Pos Kamling Ponori Indah, dan manfaatnya sangat membantu di bidang kamtibmas, kami berharap mendapatkan penilaian positif dan menjadi jauara lomba Poskamling tingkat Polda Sulsel” Kata Iptu Syarief.
Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here