Dini Hari, Kapolsek Larompong Temui Kepala Desa Temboe DI Kantornya, Ada Apa ?

0
59
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH, sambangi kantor Desa Temboe

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu yarief Sikati.SH, menemui Kepala Desa Temboe Abdi. S.Pd, di Kantornya di Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Minggu 14/6/2020 dini hari.

Dalam perjalanan Patroli Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati bersama anggotanya mendapati beberapa orang di dalam Kantor Desa Temboe masih beraktifitas,

Mereka adalah Kepala Desa Temboe bersama aparat Desa dan warga sedang mengatur karung-karung berisi beras bantuan yang baru saja tiba.

Bertemu Kepala Desa, kapolsek Larompong berbincang tentang kamtibmas dan bantuan-bantuan sosial yang akan di distribusikan kepada masyarakat penerima manfaat.

” Tetap semangat Pak Desa, namun perlu diperhatikan kesehatan, karena ini sudah larut malam, bisa dilanjtkan besok ” Kata Iptu Syarief.

Sementara Kepala Desa Temboe Abdi.S.Pd, menuturkan ” Beras bantuan ini baru saja tiba, harus di susun dan atur dengan baik, karena jika tidak ada halangan besok akan didistibusikan kepada masyarakat, terima kasih atas kunjungannya Pak Kapolsek ” tutur Kades Temboe Abdi.

Usai menyambangi Kantor Desa Temboe, Kapolsek Larompong melanjutkan Patroli ke wilayah Batas Kab. Luwu-Wajo.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here