Dialogis dengan Karyawan Perusahaan Dan Ingatkan Protokol Kesehatan

0
137

Tribratanewsluwu.id – Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan kemitraan dengan instansi perusahaan, Personil Polsek Bua Bripka Jasman menyambangi karyawan PT. NIAGATAMA INTIMULIA (WINGSFOOD) yang berada di Desa Toddopuli, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Senin (21/09/2020) Siang.

Pada kesempatan dialogis tersebut Bripka Jasman berdialog dengan karyawan perusahaan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar dalam bekerja selalu menomor satukan keselamatan diri, selain itu karyawan ikut berperan dalam pengawasan keamanan lingkungan serta ikut memeliharan Kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Bripka Jasman juga menyampaikan kepada karyawan untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah terkait dengan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan ketika bekerja untuk mencegah penyebaran Covid 19 dilingkungan perusahaan.

“Mari kita bersama mematuhi protokol pencegahan covid-19 dengan memakai masker dan sarung tangan sewaktu kerja, juga jangan sering berkumpul – kumpul dalam jumlah banyak terlalu lama sesama pekerja, dengan tujuan menghindari penyebaran Virus Corona,” pungkas Bripka Jasman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here