Di Duga Curi Barang Elektronik, Pemuda Asal Belopa Di Bekuk Polisi Polsek Belopa

0
116

tribratanewsluwu.id – Bertempat di salah satu warung Senga, Jln. Topoka, Kelurahan Tanamanai, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Pelaku spesialis pencurian elektronik berhasil diringkus oleh Polisi Polsek Belopa, Minggu (05/07/2020) malam.Pukul 24.00 wita.

Sebelumnya, Korban saudara Fauziah hendak tidur meletakkan Laptop dan Hp di ruangan tamu namun setelah terbangun barang tersebut sudah hilang, merasa telah dirugikan korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Belopa Polres Luwu, pada hari minggu (19/04/2020).

Setelah beberapa penyelidikan, akhirnya Unit Reskrim dan unit Intelkam Polsek Belopa Polres Luwu di bawah pimpinan Kapolsek Belopa AKP Ahmad, S.Sos berhasil menangkap seorang pelaku berinisial IL (30)

Kanit Reskrim Polsek Belopa, AIPDA Asrum, mengatakan bahwa “pelaku pencurian barang elektronik tersebut telah tertangkap, Pelaku pencurian itu sudah menjadi buron dan residivis, sudah tiga bulan kami kejar, Alhasil kami meringkusnya di salah satu rumah” ujarnya kepada Media, Senin (06/05/2020) pagi.

Kapolsek Belopa Polres Luwu AKP Ahmad, S.Sos menerangkan “terduga pelaku sdr.IL (30) diamankan di mapolsek belopa sementara menjalani proses secara intensif dan kami mengamankan beberapa alat bukti berupa 1 buah Laptop dan 1 buah Handpone,” Terangnya

Karena telah melakukan pencurian barang elektronik, terduga pelaku ini menjalani proses hukum lebih lanjut dan harus mendekam di sel Ruang tahanan Polsek Belopa Polres Luwu, dan Pelaku juga dijerat pasal 363 ke 3e.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here