Di Bukit Sutera, Briptu Andi Irfan Jalin Keakraban Bersama Warga

0
106
Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Briptu Andi Irfan menyambangi warga desa binaannya di Bukit Sutera

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Dalam rangka menciptakan tali keakraban dengan warga yang berada di wilayah tempat tugasnya, Bhabinakmtibmas Polsek Larompong Briptu Andi Irfan, memperbanyak kegiatan sambang ke rumah-rumah warga.

Kegiatan Komsos sekaligus silaturahmi ia gelar pada Minggu (13/9/2020). Dimana, Briptu Andi Irfan mengunjungi beberapa warga yang tengah beraktifitas di areal perkebunannya di Desa Bukit Sutera Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu.

Ditemui usai mengunjungi warganya Briptu Andi Irfan, mengemukakan bahwa, kegiatan sambang merupakan perwujudan dari rasa kepedualian kamtibmas antara Polri dan masyarakat. sambang juga berfungsi sebagai jembatan silaturahmi dan komunikasi kamtibmas antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat di wilayah binaan.

“Lewat interaksi antara Bhabinkamtibmas dan warga melalui kegiatan sambang, kami dapat menyampaikan himbauan kamtibmas selain itu juga untuk mendapat tambahan informasi terkait perkembangan dan situasi kamtibmas di suatu wilayah. Ini penting kami peroleh, sebagai bahan untuk program pembinaan masyarakat,” terang Briptu Andi Irfan

Selain itu juga disampaikannya himbauan tentang pencegahan covid-19 dengan melakukan 3 Em, yakni, “menjaga kebersihan, memakai masker dan menjaga jarak di kerumunan orang” tuturnya. (lap. Akhmad. N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here