Demi kelancaran polisi kawal pernikahan anggota polri.

0
41

Tribratanewsluwu. Id -Mengedepankan kenyamanan dan keamanan terutama apabila ada warganya yang melakukan hajatan di wilayah hukum Polsek lamasi , salah satunya adalah acara pernikahan.

Personil polsek lamasi Aiptu Suharyanto memberikan pelayan pengawalan kepada Bripda Doni Restiopani yg melangsungkan kan pernikahan Kamis (13/08/2020) siang.

Bripda Doni Restiopani melaksanakan pernikahan di kabupaten Luwu Utara masamba yang dikawal dengan mobil dinas Polsek lamasi dari rumahnya di Desa wiwitan kec Lamasi kab Luwu menuju rumah mempelai wanita di kab Luwu Utara Masamba.

“Mengingat banyaknya rombongan kendaraan yang akan mengantar Pengantin mempelai laki-laki menuju ke rumah mempelai pengantin wanita, diperkirakan sekitar 20 unit kendaraan R4 (mobil),”

Aiptu Suharyanto berpesan kepada rombongan pengantar pengantin, “Agar selama dalam perjalanan agar tertib di jalan raya, tidak saling mendahului, utamakan keselamatan diri dan terutama keselamatan orang lain di jalan,”

Kapolsek Lamasi Iptu Idul mengatakan, ini adalah bentuk pelayanan untuk masyarakat Melalui pengawalan ini masyarakat terutama kelurga Bripda Doni.S bisa merasakan langsung tentunya akan membuat kedekatan hubungan antara kepolisian dengan masyarakat dan tentu harus terus dijaga bersama. Ucapnya

menyampaikan kepada keluarga semua diharapkan tetap ikuti anjuran pemerintah protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Pandemi Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here