Demi kelancaran Arus Lalu Lintas

0
80

Tribratanewsluwu.id- Pasar Batusintaduk adadalah salah satu pasar tradisional di kec. Walenrang kab.Luwu, yang berlokasi tepat di pinggir jalan poros Palopo-Masamba. Pasar ini tergolong salah satu pasar yg menjual segala macam sembako dan buah buahan lokal. Jadi tidak mengherankan bila pasar ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Senin 8 juni 2020.

Karena mengingat pasar ini lokasinya kecil ditambah tidak tersedianya tempat Parkir yang memadai, sehingga terkadang membuat arus lalu lintas didepan pasar jadi Macet. Oleh karena itu Kapolsek Walenrang AKP Samuji menugaskan Kanit Lantas Aiptu Halid Nur untuk melakukan pengaturan lalu lintas didepan pasar setiap hari pasar yakni setiap Senin, Rabu, dan Sabtu.

Baru baru ini senin 8 juni 2020 dari jam 07.00 wita sampai pulul 10.30. Wita, Aiptu Halid Nur turun kepasar melakulan Pengaturan untuk menjamin arus lalu lintas tetap lancar dan tertib. Didalam pengaturan itu Aiptu Halid Nur mengatur dan merapikan Parkiran agar tidak ada pengunjung pasar yang parkir kendaraannya diatas badan jalan, serta mengarahkan pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas.

Kendatipun ditengah Pandemik Corona Aiptu Halid Nur tetap semangat d
alam melaksanakan tugasnya, dan tidak pernah lupa dalam pelaksanaan tugasnya mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here