Demi keamanan pengunjung pasar, Kanit Binmas Polsek Belopa lakukan pengamanan

0
102

tribratanewsluwu.id – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang kapan saja bisa terjadi di wilayah hukum Polsek Belopa, Aipda Sultan yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Belopa melakukan patroli sekaligus memantau kegiatan transaksi jual beli di Pasar Tradisional Belopa. Minggu/13/09/2020, Pagi.

Pasar Sentral Belopa adalah salah satu pasar terbesar di kota Belopa yang beroperasi tiap hari namun paling ramai di kunjungi terutama pada hari Kamis dan Minggu.

Selain melakukan pengamanan, Aipda Sultan juga tidak lupa menghimbau kepada pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker, apalagi kita di Kabupaten Luwu ini sudah ada Peraturan Bupati No. 107 Tahun 2020, Tentang Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19, jadi ini juga kami sosialisasikan kepada pengunjung pasar agat tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama, kata Aipda Sultan.

Terpisah Kapolsek Belopa yang di huhungi melalui via telepon, kehadiran Polisi di Pasar Sentral Belopa ini rutin di lakukan demi keamanan pengunjung serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dari pelaku kejahatan yang bisa terjadi kapan dan dimana serta kepada siapa saja serta memerintahkan kepada setiap personil untuk mengingatkan kepada pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan, ujar AKP AHMAD, S. Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here