Dampak Covid – 19 Polsek Suli bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu

0
70

tribratanewsluwu.id- Polsek Suli melaksanakan Bhakti Sosial dampak dari covid – 19 pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Suli Kabupaten luwu. Sabtu 05/06/2020

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh AIPDA HASANUDDIN selaku Kanit Provos Polsek Suli bersama personil Polsek Suli.

Kapolres Luwu AKBP FAJAR DANI SUSANTO SIK, MH,melalui Kapolsek Suli IPTU RALIM,SH mengatakan pembagian sembako langsung kita serahkan yang masyarakat kurang mampu yang berupa Beras 10 kg.

” Dengan adanya Bhakti Sosial iniSembako dapat meringankan dan membantu masyarakat yang tidak mampu dalam hal memutus mata rantai covid 19 dan agar masyarakat Kec. Suli dan Suli Barat selalu jaga kebersihan,mencuci tangan dengan sabun, tetap di.rumah tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting, Larangan untuk berkumpul-kumpul, selalu jaga jarak serta melarang untuk keluarga yang diluar kota untuk mudik “.

” Himbauan ini selalu kita sampaikan dengan masyarkat terkhusus di Kecamatan Suli dan Suli Barat agar terhindar dari Covid -19″ imbau Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here