Dalan rangka hari Bhayangkara ke-74. Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan Beras

0
97

Tribratanewsluwu.id- Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74, dan demi untuk meningkatkan pelayanan ditengah-tengah masyarakat, polres luwu membuat program Bhaksos kemanusian berupa pemberian bantuan sembako beras kepada masyarakat luwu, yang berada dibawa garis kemiskinan.

Penyaluran bantuan sembako beras ini dilakukan oleh setiap Bhabinkamtibmas pada tingkat Polsek dalam jajaran polres Luwu, kepada setiap warga desa binaannya yang termasuk dalam golongan masyarakat kurang mampu.

Hari ini Kamis (18/06/2020), Bhabinkamtibmas desa limbong Brigpol Irwan, menyalurkan bantuan sembako beras untuk diberikannya kepada 10 orang keluarga masyarakat desa Limbong yang termasuk dalam golongan masyarakat kurang Mampu. Setiap keluarga kurang mampu menerima bantuan sembako beras sebanyak 10 kg.

Brigpol Irwan menegaskan bahwa penyaluran Bantuan sembako beras ini akan tepat sasaran, sebab Bhanbin kamtibmas sangat mengetahui masyarakat desa binaannya yang kurang mampu

Lebih jauh kapolsek walenrang telah menjelakan bahwa kendatipun bantuan sembako nilainya masih kurang, namun hal itu merupakan kegiatan kemanusiaan yang mulia yang didasari atas rasa berbagi dalam kebersamaan, dan juga harus menjadi contoh kepada yang lebih berada. Disamping itu hal ini untuk membuktikan bahwa Polri khususnya anggota polsek walenrang selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam memberikan rasa keperdulian kepada masyarakatnya, terutama disaat pandemik covid-19.

Seorang tokoh Masyarakat Walenrang yang telah menjadi anggota DPRD luwu, bapak Rahmat Gattang alias Kapten, sangat memuji kegiatan kemanusian yang dilakukan oleh Polres Luwu, dan memberikan apresiasi serta jempol kepada Petugas Bhabinkamtibmas Polsek walenrang yang setia mengantarkan langsung bantuan sembako beras kerumah rumah warga yang tidak mampu, walaupun tempatnya jauh dipedalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here