Covid 19 masih mengintai, Aipda Fahmi tetap mengikuti Protokol kesehatan pada Ibadah Shalat Jum’at

0
71

Tribratanewsluwu.id –  Aipda Fahmi Bhabinkamtibmas Polsek Bajo tetap mengikuti Protokol kesehatan pada saat melaksanakan ibadah Shalat Jum’at di Masjid Besar Babussa’dah Bajo Kel. Bajo Kec. Bajo Kab. Luwu Jum’at (10/07/2020).

Hari ini sebagian Masyarakat sudah tidak lagi memperhatikan atau tidak lagi memperdulikan tentang bahaya Covid 19 sehingga mereka masyarakat tidak lagi mengikuti Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Covid 19 dengan berbagai Alasan , katanya Hoax ini hanya buatan orang yang tidak bertanggung jawab agar menjauhkan ummat dari Agamanya ujar salah seorang Masyarakat yang tidak hendak di sebut namanya.

Berbeda dengan Aipda Fahmi bhabinkamtibmas Polsek Bajo walau dalam rangkah Ibadah yakni Shalat Jum’at di Masjid Raya Bajo terlihat masih tetap mengikuti Protokol kesehatan dalam pecegahan dan penularan Covid 19 dengan memakai Masker, jaga jarak, tetap senantiasa cuci tangan dengan Air mengalir dengan menggunakan sabun atau Han sanitaiser, karena penularan serta korban Covid 19 masih terjadi setiap hari makanya perlu waspada kata Aipda Fahmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here