Coffee Morning sambil Anev Harkamtibmas.

0
81

Tribratanewsluwu.id- Jumat (03/07/2020) Setelah melaksanakan apel pagi dan korvey, pagi ini kapolsek Walenrang Akp. Samuji kembali mengumpulkan anggota untuk melaksanakan giat Coffee morning disisi beranda kantor polsek walenrang sambil melepas lelah dari korvey.

Pada moment coffee Morning itu, Kapolsek menganalisa dan mengevaluasi Harkamtibmas di wilayah hukum polsek walenrang, dengan cara diskusi. Kepada anggota yang hadir diberi kesempatan secara terbuka untuk menyampaikan hal hal tentang kamtibmas serta kendala atau keluhan yang mereka hadapi dalam pelaksanaan tugas.

Dari hasil mendengar kendala yang dikeluhkan anggota dalam pelaksanaan tugasnya, kapolsek walenrang lalu memberikan arahan arahan dan tips kepada anggota tentang pemeliharaan kamtibmas, serta mengajak anggota untuk saling mendukung dan bersatu dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum polsek walenrang. Tak luput pula kapolsek Walenrang menyarankan agar anggota jangan ada yang saling berseteru atau berselisih faham oleh karena kepentingan segelintir orang atau kelompok masyarakat tertentu.

Lebih jauh Kapolsek Walenrang menyampaikan bahwa dalam pemeliharaan kamtibmas, jangan anggota yang dikendalikan masyarakat tetapi anggota yang harus mengendalikan masyarakat, namun harus tetap bekerja sama dengan masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas itu, tegas Akp. Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here