Cipta kondisi Kapolsek Bajo bersama personil polsek Bajo

0
129

tribratanewsluwu.id- Bajo, Dalam rangka memastikan situasi kamtibmas wilayah Kec. Bajo tetap aman dan kondusif saat pandemi, Kapolsek Bajo Iptu PY Catur Suhendra melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk ingatkan warga saat pandemi corona. Rabu (16/06/2020).

Kegiatan patroli dialogis ini dimaksudkan sebagai langkah antisiapasi gangguan kamtibmas di serta menjamin rasa aman masyarakat di saat pandemi dan menjelang hari Bhayangkara 1 juli 2020

Pada kesempatan ini kades yang ditemui saat kegiatan patroli mengatakan ,

“saya selaku kades marinding mengapresiasi langkah yang dilakukan Polsek dalam menjamin rasa aman masyarakat dengan melaksanakan kegiatan patroli saat pandemi corona”, ucap hj. Jamila

Kapolsek Bajo pada kesempatan terpisah mengatakan , kegiatan patroli cipta kondisi yang dilakukan personil untuk menjamin rasa aman dan memastikan situasi kamtibmas Kec. Bajo barat tetap kondusif .

Kami berharap warga dapat mendengar dan mengindahkan pesan kamtibmas yang disampaikan personil dengan mengindahkan pesan lebih baik dirumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak disaat pandemi seperti saat ini, ucap Iptu PY Catur Suhendra (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here