Cegah Sebaran Covid-19, Kapolsek Larompong Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

0
35
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, menyampaikan himbauan pencegahan covid-19

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati.SH, menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa, di Kantor Desa Dadeko Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Jumat 4/9/2020 kemaren.

Dalam kesempatan terebut dalam sambutanya Kapolsek Larompong menyampaikan himbauan kamtibmas dan pencegahan covid-19,

“Dimasa pandemi virus corona yang belum menunjukkan penurunan jumlah pasien terpapar virus corona, mari kita bersama-sama secara masih mentaati Inpres nomor 6 tahun 2020, dengan menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, pola hidup bersih dan sehak serta menghindari terjadinya kerumunan orang” Kata Itu Syarief.

“Tidak perly takut dan cemas dengan virus corona, namun harus waspada untuk Lingdungi diri sendiri, keluarga dan orang disekitar kita, dengan memakai masker yang benar, Semoga dengan upaya bersama, viris corona akan segera berakhir” pungkasnya.

Pemerintah Desa Dadeko, menyalurkan bantuan langsung tunai BLT kepada 50 warga tidak mampu, masing-masing menerima uang sebesar 300 ribu rupiah.

Kepala Desa Dadeko Drs. Junuddin, dalam keterngannya menjelaskan bahwa ” jumah nominal BLT tidak sama dengan sebelumnya yaitu 600 ribu rupiah, saat ini penerima manfaat mendapatkan 300 ribu rupiah, demikian pula dengan jumlah penerima juga menurun, hal tersebut disesuaikan dengan kondisi perkembangan ekonomi masyarakata sesuai hasil verifikasi, dan peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah ousat tentang besaran BLT” terang Junuddin.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here