Cegah Sebaran Covid-19, Kanit Binmas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

0
91
Kanit Binmas Aiptu H. Salahuddin, sosiaisasi pencegahan covid-19 di Kantor Desa Buntu Matabing

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kanit Binmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu H. Salahuddin menyampaikan himbauan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Himbauan tersebut disampaikan pada kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, di Kantor Desa Buntu Matabing Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Selasa 8/9/2020

Ajakan dan himbauan tersebut dalam rangka mencegah covid-19,yang hingga saat ini jumlah pasien positif terinfeksi covid-19 belum menunjukkan jumlah penurunan.

“Hingga saat ini pasien positif terinfeksi covid-19 belum menunjukkan jumlah penurunannya, sehingga kita harus lenih waspada, dengan mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker saat berada diluar rumah” Kata Salahudin.

“Menjaga kesehatan itu penting, sehat merupakan harta yang tidak ternilai, maka peliharalah kesehatan diri sendiri dengan membiasakan diri menjalani protokol kesehatan dengan Pola hidup bersih dan sehat” pungkasnya.

Kepala Desa Buntu Matabing Hidayat, di tempat penyerahan BLT, menjelaskan bahwa Pemerintah Desa Bilante menyarahkan bantuan langsung tunai tahap ke V tahun 2020 kepada 87 Kepala Keluarga tidak mampu, masing-masing menerima bantuan uang tunai sebesar 300 ribu rupiah.

” Untuk tahap ke V kami menyalurkan bantuan langsung Tunai kepada 87 kepala keluarga, masing-masing menerima 300 ribu rupiah” Ujar Kades Buntu Matabing Hidayat.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here