Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Belopa Bagi – bagi Masker

0
86

tribratanewsluwu.id – Anggota Polsek Belopa Polres Luwu melakukan aksi bagi-bagi masker untuk masyarakat di wilayah kecamatan Belopa Kabupaten Luwu, Kamis (10/09/2020).

Kapolsek Belopa Polres Luwu AKP Ahmad,S.Sos melalui Kanit Provos AIPTU Suparman melaporkan, bagi-bagi masker dipusatkan di jalan Poros Belopa-Palopo, pangkalan Ojek, dan sekolah-sekolah.

Kanit Provos Polsek Belopa AIPTU Suparman Bagikan masker kepada masyarakat melintas di jalan Poros Belopa-palopo kab.luwu

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Belopa AKP Ahmad,S.Sos didampingi sejumlah personilnya, “Kegiatan ini untuk mengantisipasi meningkatnya kasus positif Covid-19 di Belopa, Belopa utara, Kamanre Kabupaten Luwu pada Umumnya,” ujar AKP Ahmad.

Menurutnya, kegiatan berlangsung serentak di wilayah Belopa dan dilaksanakan oleh pihak Polri TNI dan Instansi Terkait dengan sasarannya termasuk pangkalan ojek, masyarakat melintas di jalan, pasar dan juga sekolah

Aiptu Suparman bagikan masker di pasar sentral Belopa kab.luwu

Melalui aksi bagi-bagi masker juga diimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan seperti kebiasaan cuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga kesehatan, dan menjaga jarak.

“Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 diperlukan kesadaran kolektif semua pihak dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan,”Tutup Kapolsek AKP Ahmad. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here