Cegah Meluasnya Penyebaran Covid-19, Kanit Binmas Himbau Warga Memakai Masker

0
49
Kanit Binmas Aiptu. H. Salahuddin menyampaikan himbauan pencegah penyebaran Covid-19

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kanit Binmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu H. Salahuddin menyampaikan himbauan pencegahan penularan Covid-19, di depan Kantor Kecamatan larompong Selatan Kabupaten Luwu, Minggu 6/9/2020.

Himbauan tersebut disampaikan pada kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Camat Larompomg Selatan.

Dedeppan para penerima manfaat Kanit Binmas Aiptu H. Salahuddin mengatakan ” Selama pandemi vicur corona diwajibakan setiap orang untuk memakai masker dalam beraktifitas diluar rumah, ini untuk mencegah penularan virus corona, ” Kata H. Salahuddin.

“membiasakan diri untuk menjalani pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan, menjaga kesehatan, dan menjauhi kerumunan orang” tambahnya.

Diperoleh keterangandari pihak Panitia, bahwa 961 warga tidak mampu Kecamatan Larompong Selatan tercatat sebagai penerima Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah melalui Kementerian Sosial, yang penyalurannya dilakukan oleh PT Pos dan Giro Cabang Belopa,

Penyaluran BST di lakukan di 2 tempat, yaitu di Kantor Kecamatan larompong Selatan dan di Pasar Tradisional Dadeko Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu. berangsung cukup tertib.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here