Cegah Kriminal Dan Gangguan Kantibmas Sat Lantas Luwu Lakukan BLP

0
135

tribratanewsluwu.id- Satlantas Polres Luwu menggelar BLue Light Patrol (BLP) di area Kab. Luwu yang  bertujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan Laka Lantas, termasuk Balap Liar, Selasa (16/06/20).

Kasat Lantas AKP Muhammadi Muhtari, SH, S.IK mengatakan, adapun Patroli pada malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan oleh Piket Malam Sat Lantas Polres Luwu tersebut disamping untuk membirukan wilayah Kab Luwu juga bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kejahatan dan Gangguan kantibmas lainnya.

“Patroli biru juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” ucapnya.

Kasat Lantas menambahkan bahwa dalam pelaksanaan patroli biru tersebut, personil Sat Lantas Polres Luwu juga menyempatkan waktunya untuk berhenti apabila menemukan Kendaraan yang mengalami Kerusakan dan parkir di badan jalan serta menegur pengendara yang mengalami lampu mati.


Kami juga akan memastikan bahwa situasi diwilayah Kab. luwu benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif, ujar kasat lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here