Cegah Gangguan kamtibmas, Kapolsek Larompong Patroli Hingga Di Batas

0
62
Kapolsek Larompong Aiptu Syarief Sikati. SH berpatroli

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Gangguan kamtibmas dapat terjadi kapan dan dimana saja, maka untuk menciptakan sistuasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, didampingi Kanit Reskrim Bripka. M. Yunus, melaksanakan patroli hingga ke Batas Wilayah Kabupaten Luwu-Kabupaten Wajo, Jumat 3/7/2020. Sore

Patroli dilaksanakannya dengan mengendarai mobil Dinas Patroli Roda empat, memantau situasi kamtibmas sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Sesekali Kapolsek Larompong menemui warga yang dijumpainya dalam perjalanan patroli, selain bersilaturahmi juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam keterangannya secara terpisah Itu Sayref Sikati, menuturkan ” Patroli rutin kami tingatkan hingga 3kali sehari, yaitu pagi, sore dan malam hari, kali ini saya sendiri bersama Kanit Reskrim, untuk mematau situasi kamtibmas wiayah kerja kami” tuturnya melaui telephone.

“mencegah lebih mudah ketimbang menangani gangguan kamtibmas yang sudah terjadi, untuk itu kami juga mengharapkan masyarakat mengambil bagian dalam upaya-upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, jika kamtibmas kondusif, maka masyarakat semakin produktif” tutup Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here