Cegah Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Tak Bosan Ajak Warga Hidup Bersih Dan Sehat

0
72

tribratanewsluwu – Larompong – Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu Milyadi, mengunjungi salah satu tokoh wanita warga desa binaannya, (Ny. Saenab) di Dusun Sampano Dea Sampano Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Rabu 10/6/2020.

Selain silaturahmi dengan warganya, Aiptu Mulyadi memberikan motivasi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona di masa New Normal.

” Kami harapkan agar paratokoh wanita di Desa Sampano ini menjadi contoh bagi warga lain dalam menjaga kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus corona” Harap Aiptu Mulyadi

” Dimasa New Normal tetap mematuhi anjuran pemerintah, dalam kehidupan sehari-hari, saat beraktifitas di dalam maupun diluar rumah tetap mengenakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan orang, agar himbauan ini juga diteruskan kepada masyarakat lainnya” pungkasnya.

Sementara itu Ny. Saenab dalam keterangannya menuturkan ” Saya berterima kasih atas kunjungan dan perhatiannya dari Pak Mulyadi, kepada kami semua, insyaAllah himbauan kamtibmas dan pencegahan penyebaran virus corona tetap kami patuhi dan akan kami sampaikan kepada keluarga dan masyarakat, karena saya juga menginginkan viru corona segera berakhir, sehingga dapat menjalani kehidupan normal ” tutur Adi.

Kepatuhan masyarakat terhadap anjuran pemerintah tentang pencegahan virus corona sangat diharapkan, terlebih pada masa New Normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here