Cegah Bahaya Kebakaran, Bhabinkamtibmas himbau Pemuda Peka Dengan Perkembangan Kamtibmas

0
96

tribratanewsluwu.id – larompong-luwu – Organisasi Pemuda Pancasila mulai mengembangkan sayapnya dengan membentuk kepengurusan baru di tingkat Kecamatan di Kabupaten Luwu.

Salah satunya yang telah terbentuk adalah DPC Kecamatan larompong Selatan Kab. Luwu.

Rahmad Abdullah salah satu tokoh pemuda di larompong selatan terpilih secara aklamasi, melalui pemilihan Ketua DPC Kec. Larompong yang dihadiri Ketua DPD Pemuda Pancasila Kab. Luwu Muh Arkam Basmin. S. Sip, di Bonepute, Sabtu 22 Agustus 2020 kemaren.

Hadir pula dalam pemilihan tersebut Babinkamtibmas Polsek Larompong Aiptu. Mulyadi, Camat Larompong H. Ridwan Pallawa. S.PD, camat Larompong Selatan H. Kamal. S.pd. MM, serta sejumlag anggota Pemuda Pancasila dan simpatisan lainnya.

Memanfaatkan kesempatan berkumpulnya pemuda Aiptu Mulyadi dalam peebimcangannya dengan para pemuda mengajak pemuda untuk peka dengan kondisi kamtibmas, serta perperan aktif dalam pencegahan penularan covid-19 dan pencegahan terjadinya kebakaran.

” memasuki musim kemarau diharapkan masyarakat waspada dengan penyebab terjadinya kebakaran rumah, lahan perkebunan dan hutan ” ujar Mulyadi

” dan dimasa pandemi virus corona agar dipatuhi protolok kesehatan, dengan memakai.masker dalam setiap aktifitas di luar rumah, ini untuk kebaikan bersama dalam mencegah meluasnya penyebaran virus corona” harapnya.

Melalui organisasi kepemudaan, seperti halnya pemuda pancasila diharapkan menjadi pelopor pembangunan menuju Indonesia maju.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here