BUSTAN, Terpilih Sebagai Ketua BPD Desa Temboe, Ini Pesan kapolsek Larompong

0
62
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH. bacakan surat suara pemilihan BPD Desa Temboe

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Pemilihan Ketua dan anggta Badan Permusyawaratan Desa Temboe berlangsung tertib.

10 Kandidat calon Ketua dan anggota mewakili masing-masing dusun dan tokoh wanita mengikuti pemilihan jabatan tersebut.

Pemihan Ketua dan Anggota BDP Desa Temboe di lakukan di Kantor Desa Temboe dihadiri oleh Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sukati SH. Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadi, Danramil 1403-01 Larompong dan Babinsa Serda Burhanuddin,Camat H. Kamal Spd MM. serta Staf, Sekcam larompong Selatan Sudirman Spd, Kades Temboe Abdhi Spd. Serta Staf, Para Kepala Dusun,Tokoh perempuan, Tokoh masyarakkat dan paa calon. Kamis 25/6/2020.

Pelaksanaan pemilihan dilakukan sesuai dengan prosedur dan tata cara yang berlaku, dengan tidak mengeyampingkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dari hasil pemilihan langsung ini Bustam terpilih sebagai Ketua BPD Desa temboe, Wakil ketua Drs. H. M. Amir Thahir, Sekretaris Herlina, sebagai anggota, bidang penyelenggaraan pemerintahan dea dan pembinaan mayarakat terpilih Tamrin dan Hasnawir, sementara pada bidang pembangunan dan pemberdayaan mayarakat oleh Syamsu Haidir dan Hasni.

Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati yang hadir pada pemilihan ketua BPD Desa Temboe, pada saat penghitungan suara, mendapat kehormatan untuk membacakan surat suara terlipih.

Diakhir pemiihan Kapolsek Larompong menyampaikan himbauan kamtibmas,

“Selamat kepada ketua dan anggota BDP Desa Temboe terpilih, jabatan dan amanah terhormat ditingkat Desa, lakanakan tugas dengan sebaik-baiknya, rangkul pemerintah dan seluruh elemen masyarakt untuk kemajuan dan kesejahteraan masyaraiat bDesa temboe” Kata Itu Syarief.

“Berdayakan pemuda dan tokoh masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena jika kamtibmas kondusif maka masyarakiat akan semakin produktif” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here