Bupati Luwu Resmikan Destinasi Obyek Wisata Mangrove Babana Temboe

0
111
Bupati Luwu Drs. H. Basmin Matang.M.Pd meresmikan obyek wisata mangrove Babana Temboe

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Bupati Luwu Drs. H. Basmin Matayang.M.Pd, meresmikan pemanfaatan obyek wisata mangrove Pantai Temboe Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Kamis 9/7/2020.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan pemotongan pita dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Buati Luwu, didamping Camat larompong Selatan H. Kamal. S.Pd. MM, dan Kepala Desa Temboe Abdi. S.Pd.

Turut hadir menyertai Bupati Luwu pada acara tersebut Dandim 1403 Sawerigading Letkol. Inf. Gunawan, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto.SH.S.I.k, Kajari Luwu Erni Veronoca Maramba.S.H. M.Hum, Kaid DPMD Bustamin. M.Si, Kasatpol PP Andi Iskandar, Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, Danramil 1403-01 Larompong Kapten Inf. Samuel Lawa, Para camat dan Kepala Desa dari 7 kecamatan di Kabupaten Luwu.

Dengan diresmikannya Obyek wisata ini tercatat menambah jumlah destinasi wisata alam di Kabuaten Luwu, yang tentunya akan menarik wisatawan lokal, nasional bahkan internasional, tinggal bagaimana cara kita memanfaatkan dan mempromosikannya.

“Tempat wisata ini cukup indah dan menarik, kondisinya masih alami, mari kita rawat dan kita jaga kelestariannya, Kedepan agar dirangcang pembuatan aula, untuk kegiatan pertemuan atau rapat-rapat, di wilayah kita masih banyak obyek wisata lain yang perlu kita gali dan sedikit dipoles, sudah menjadi obyek wisata, untuk Desa lainnya diharapkan dapat membuat inovasi, untuk kemajuan daerah ” Kata Basmin Matayang

Usai meresmikan obyek wisata mangrove Babana Temboe, Bupati Luwu melantik anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD) dari 10 Desa di Kabupaten Luwu.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here