Bupati Luwu Beri Penghargaan Camat, Lurah Dan Kepala Desa Di Dua Kecamatan

0
82
Kapolsek Larompong Iptu Syarif Sikati.Sh menyerahkan piagam penghargaan

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu memberikan Penghargaan berupa Piagam kepada Para Camat, Lurah dan Kepala Desa di Kecamatan Larompong dan Larompong Selatan.

Penghargaan diberikan atas partisipasinya dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Bidang Kesbangpol Kabuaten Luwu Drs. Alim Bahri. M.Si, atas nama Bupati Luwu Drs. H. Basmin Matayang. M.Pd, di Gedung Rio Rennu Kecamatan Larompong, Selasa, 8/9/2020.

Kapolsek Larompong Iptu Syarif Sikati. S.H, yang hadir dalam penerimaan piagam tersebut mendapat kehormatan untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada Lurah Larompong Asri Babambang.

Kepala Kesbangpol Pemda Luwu Drs. H. Alim Bahri. M. Si melakili Bupati Luwu Drs. H. Bamin Matayang. M.Pd, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi para camat, Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Larompong dan Kecamatan Larompong Selatan dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, dalam suasana pandemi covid-19.

” Saya atas nama Bupati Luwu, mengucapkan terima kasih atas partisipasi para Camat, Lurah dan Kepala Desa dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, meskipun dalam suasana pandemi covid-19,dan terbatasnya ruang dan waktu, namun peringatan tersebut berlangsung cukup meriah dan tertib, dan atas partisipasinya, Bupati Luwu memberikan piagam penghargaan” Ujar H. Alim Bahri.

Protokol kesehatan diterapkan dalam kegiatan tersebut, hanya ucapan selamat, tanpa diikuti dengan berjabat tangan.

Para penerima piagam penghargaan dan undangan memahami akan protokol kesehatan, ucapan selamat tanpa berjabat tangan merupakan upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here