Bripka Ansar mendata Jumlah pengungsi Di desa binaannya, ini datanya…

0
69

Tribratanewsluwu.id-. Bertempat di dusun langsa tallu desa to’pongo kecamatan lamasi kabupaten luwu ditemani kepala desa to’pongo Arsan Akke bhabinkamtibmas Bripka Asar menyambangi sekaligus mendata pengungsi korban banjir bandang dari kabupaten luwu utara tepatnya dari desa wara kecamatan malangke barat agar nantinya memudahkan dalam hal penyaluran bantuan. Minggu (19/07/2020) sore.

Diketahui pengungsi yang berada di desa to’pongo kecamatan lamasi berjumlah 12 (dua belas) KK terdiri dari anak dan orang dewasa keseluruhan 42 (empat puluh dua) dimana untuk sementara di tampung di rumah salah satu warga yakni sdr. Suarman R.

Di sela waktu pendataan Bripka Ansar bersama kepala desa To’pongo memberikan motifasi agar mereka bersabar dalam menghadapi bencana ini.
“Ini adalah ujian, dan yakinlah dibalik itu semua pasti hikmahnya bagi kita semua” ucap Bripka Ansar

Sementara itu Kepala Desa To’pongo bapak Arsan Akke menegaskan menggalang dan memberi bantuan untuk pengungsi baik mereka yang masih berada di wilayah banjir (luwu utara) maupun mereka yang sudah berada di desa To’pongo.

“Kami selaku pemerintah Desa To’pongo, bhabinkamtibmas dan bhabinsa terus berupaya untuk membantu mereka (pengungsi), setidaknya bisa mengurangi sedikit beban mereka” ucap singkat Arsan Akke kepada pewarta. Senin (20/07/2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here