Blusukan Ke Pasar Larompong, Ini Yang Dilakukan Kanit Binmas

0
54
Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu H. Salahuddin menyampaikan himbauan kamtibmas di Pasar Larompong

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Kanit Binmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu H. Salahuddin menyampaikan himbauan kamtibmas di Pasar Larompong Kabupaten Luwu, Kamis 23/7/2020. pagi.

Mengelilingi pedagang di Pasar Larompong Aiptu H. Salahuddin menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19, tetap mengenakan masker dan membiasakan pola hidup sehat dan bersih.

Selain itu untuk menyikapi cuaca buruk, diharap warga waspada terjadinya musibah banjir dan tanah longsor, sekaligus memberitahukan mengingatkan, bagi yang membuka Posko peduli kemanusiaan korban banjir di Kabupaten Luwu Utara (Masamba) agar dikelola dengan baik, agar tidak menimbulkan masalah.

” Mari cegah berama penyebaran covid-19 dengan melakukan pola hidu bersih dan sehat, senantiasa mengenakan masker dimanapun berada ” kata Salahuddin.

” Waspada dengan cuaca buruk, waspada kemungkinan terjadinya musibah banjir, untuk membantu saudara kita korban banjir di Masamba, bagi yang membuka Posko bantuan kemanusiaan agar dikelola dengan baik, sehingga tidak menimbulkan polemik di tengah masyarakat” harapnya.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here