Bilante, Ikuti Lomba Desa Sehat Tingkat Kabupaten Luwu

0
50
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH, mendampingi Tim TP-PKK kab. Luwu dalam penilaian lomba Desa Sehat

tribaratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu melakukan penilaian lomba DeSa sehat, di Desa Binallte Kecamata larompong Kabuaten Luwu, Senin 22/6/2020.

TP-PKK Kabupaten Luwu bersama rombongan didampingi Camat Larompong H. Ridwan Pallawa, Danramil Larompong Kapten Inf. Samuel Lawa dan Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati, tiba di Kantor Desa Bilante, disambut Kepala Desa Warnida.S.Pd, beserta Ketua Tim PKKdan Ibu-Ibu Daawisama Dea Bilante.

Kedatangan TP-PKK Kabupaten Luwu untuk melakukan penilaian lomba Desa Sehata tingkat Kabupaten Luwu.

Setelah memberikan arahan KetuaTim TP-PKK yang diwakili oleh sekretaris, dalam sambutannya mengungkapan ” Terima kasih atas segaka upaya yang dilakukan oleh Kepala Desa Bilante besama masyarakat, dalam meningkatkan produktifitas masyarakat dalam segala bidang termasuk Kesehatan masyarakat dan lingkungan, penilaian ini akan dilakukan secara obyektiif sesuai dengan riteria yang telah ditentukan” Ujar Ketua Tm.

Terpilihnya DesaBilante Kecamatan Larompong ebagai Desa sehat mewakili Desa lainnya di Kecamatan larompong, tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Aitu Mulyadi dan Britu Andi Irfan, yang secara rutin mendamingi dan memberikan arahan untuk meelakukan pola hidup sehat di masa penademi covid-19.

Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati dalam keterangannya mengatakan ” Desa Bilante selain mewakili Desa Lainya dalam penilaian lomba Desa Sehat, juga diikutkan dalam lomba Desa Produktif dan aman covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tingkat Polres Luwu, semoga menjadikan motivasi bagi desa lainnya” Kata Iptu Syarief.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here