Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 Kepada Pelajar

0
43

Tribratanewsluwu.id – Jumlah orang yang yang terinfeksi virus Covid-19 saat ini masih tinggi disebabkan tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga diperlukan upaya untuk mencegah penyebarannya seperti yang dianjurkan oleh pemerintah dan WHO.

Salah satu upaya Bhabinkamtibmas Polsek Walenrang Bripka Abd. Hamka mencegah penyebaran virus Covid-19 di kalangan pelajar adalah mengingatkan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Seperti yang dilakukan saat menyambangi beberapa pelajar di Desa Batusitanduk yang akan mendaftar masuk SMA pada Kamis (06/08/2020), bhabinkamtibmas menghimbau para pelajar agar mematuhi protokol kesehatan antara lain menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan tangan, jaga jarak dan jaga kesehatan.

Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan pihak sekolah yang agar mematuhi protokol kesehatan pada saat penerimaan siswa baru dengan cara wajib pakai masker, menjaga jarak minim 1 meter serta menghindari kerumunan.

Sampai saat ini proses belajar mengajar masih dilakukan online atau belajar di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita cegah penyebaran virus Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” ucap Bripka Abd. Hamka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here