Bhabinkamtibmas sinergi Babinsa Kawal Pertemuan Unsur Pemerintah dan Masyarakat Terkait Pengurusan Masjid

0
71

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu Sulsel – Kamis 23/07/2020 sekira pukul 20.30 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Suli Bripka Jasriawansyah menghadiri pertemuan tentang permasalahan atau kesalah pahaman antara masyarakat Lingkungan Banawa Suli dengan pengurus pembangunan Masjid Nurul Jannah Banawa Kelurahan Suli Kecamatan Suli Kabupaten Luwu.

Dalam pertemuan tersebut dilaksanakan dikediaman Tokoh masyarakat Sdr. H. Nawawi.S yang dihadiri oleh Camat Suli Sdr. Ilyas Mappewali, Sekcam Sdr. Syaharuddin, S.Ag, Ketua panitia pembangunan masjid Nurul Jannah Banawa Sdr. Drs. H. Faharuddin, Babinsa Koramil 02 Suli Serma. Syahruna, Sdr. Sukardi Zulkarnain perwakilan masyarakat Lingk. Banawa dan beberapa pengurus masjid serta tokoh masyarakat.

Dari hasil pertemuan tersebut kedua belah pihak yakni pengurus Masjid Nurul Jannah Banawa dan perwakilan masyarakat Lingkungan Banawa tidak mempermasalahkan lagi dan saling memaafkan atas kesalah pahaman yang terjadi, kata bhabinkmtibmas.

Camat Suli mengatakan kami selaku pemerintah sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian dan TNI khususnya pa Bhabin yang sudah bersedia menghadiri sekaligus lakukan pengamanan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here