Bhabinkamtibmas sambangi kades Malenggang,ini komitmennya.

0
87
Bhabinkamtibmas desa Malenggang Bripka Rais dan Kades Malenggang Rahman Arif serta aparat desa saat sambang.

Tribratanewsluwu.id – Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), adalah suatu kondisi  yang bebas dari segala bentuk gangguan dan hambatan sehingga segala kegiatan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,kata Bripka Rais.

Hal tsb disampaikan Bhabinkamtibmas desa Malenggang Bripka Rais kepada kepala desa Malenggang dengan aparatnya,saat disambangi pagi ini,Selasa (23/06/2020 ) dikantor desa Malenggang.

Kades Malenggang Rahman saat disambangi oleh Bripka Rais mengatakan bahwa desa Malenggang ini memiliki wilayah yang luas yg hampir 60 % adalah pegunungan sehingga mayoritas penduduknya tinggal dipegunungan dengan bekerja sebagai pekebun dengan situasi yg rawan akan terjadi tindak pidana pencurian dan aniaya.
Tapi berkat keaktifan personil Polsek Bupon lakukan patroli didesa kami dan seringnya Bhabinkamtibmas lakukan sambang dan penyuluhan kewarga desa ini, Alhamdullilah hampir tidak pernah terjadi tidak pidana atau gangguan kamtibmas yg berarti di desa ini.

” Saya selaku kades Malenggang  bersama aparat desa dan seluruh kepala dusun serta segenap lapisan warga desa Malenggang telah berkomitmen untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban didesa ini” kata kades Malenggang.

Hal yang disampaikan oleh Kades Malenggang Bapak Rahman dibetulkan oleh salah satu aparatnya yaitu Darmawati bahwa kita telah berkomitmen untuk menbantu Polri dalam menjaga keamanan dan tertiban didesa kami.

Kapolsek Bupon polres luwu Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui diruang kerjanya siang ini mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi komitmen kades Malenggang dan aparatnya serta warganya untuk membantu pihak polri khususnya Polsek Bupon dalam menjaga keamanan dan ketertiban didesanya dan hal ini sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke 74 yaitu Kamtibmas kondusif,masyarakat Produktif,tutur Ipda Firman Akbar,SH.

Oleh Binmas Polsek Bupon.








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here