Bhabinkamtibmas Sambang Door to Door ke Rumah Warga

0
60

Tribratanewsluwu.id – Bhabinkamtibmas Polsek Walenrang Bripka Abd. Hamka melaksanakan giat sambang door to door di rumah salah satu warga Desa Batusitanduk yakni Pak Yahya (60), pada Jumat 12/06/2020.

Tujuan Bhabinkamtibmas menyambangi Pak Yahya adalah silaturrahmi serta memberikan informasi bahwa pada masa New Normal, masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Corona.

Atas informasi tersebut, Yahya yang berprofesi sebagai pedagang merasa senang sebab bisa kembali berdagang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Dengan New Normal ini, saya merasa senang bisa berdagang lagi walaupun harus mematuhi peraturan kesehatan, semoga virus ini cepat hilang dan berlalu,” kata Pak Yahya

Bhabinkamtibmas juga mengajak bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif sebab keamanan bukan hanya tanggung jawab kepolisian tetapi tanggung jawab kita bersama.

Sebelumnya Kapolsek Walenrang AKP Samuji telah memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar menyampaikan langkah pencegahan virus Corona kepada warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here