Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Beras Polri Kepada Masyarakat

0
49

Tribratanewsluwu.id – Bhabinkamtibmas Desa Murante Bripka Roma Alamsyah melaksanakan penyaluran paket beras Polri Peduli Covid-19 kepada keluarga penerima manfaat di wilayah Desa Murante Kec. Suli Kab. Luwu. Kamis (18/06/2020) jam 10.30 WIB.

Bantuan paket tersebut berupa beras 10 kg yang  diberikan kepada masyarakat di Desa Murante dan Desa Tawondu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam hal ini bhabinkamtibmas desa Murante Dan Desa Tawondu telah melakukan penyaluran beras bantuan dari Polri tersebut kepada masyarakat binaannya, ” di harapkan dengan adanya bantuan beras dari Polri ini maka dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Ucap Bripka Roma Alamsyah.

Dalam penyaluran bantuan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Murante dan Desa Tawondu melaksanakan dengan door to door atau datang kerumah masyarakat memberikan langsung paket beras tersebut. Meskipun kegiatan penyaluran dilaksanakan door to door Bhabinkamtibmas tetap menggunakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan melaksanakan social distance atau menjaga jarak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here