Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Arman sambangi warga desa Padang kamburi.

0
139
Briipka Arman selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bupon sambangi kades Padang Kamburi Marjono.S.IP dan warga binaan.

TribrataNewsluwu.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bupon laksanakan giat sambang kepada warga binaan,Sabtu ( 18 / 07 / 2020 ) Pukul 11.00 Wita.

Sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga binaan,seorang Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah warga binaan untuk menjalin silahturahim sekaligus mengetahui situasi dan kondisi warga Binaan.

Seperti siang ini,bertempat di dusun Padang Kombari desa Padang kambori,Bripka Arman Selaku Bhabinkamtibmas lakukan sambang di rumah Kades Padang Kamburi Bapak.Marjono.S.IP.
Dalam giat tsb Bripka Arman menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa ini.
“Pak Desa harus selalu bersinergitas dengan kami sebagai Bhabinkamtibmas dan ketika ada permasalahan di desa ini agar segera menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas agar bisa dicarikan solusi tepat untuk menyelesaikan masalah tsb”,kata Bripka Arman

tiga pilar desa Padang kamburi yaitu Bripka Arman dan Kopka Kasman dari Koramil 1403 – 04 Padang sappa serta kades Marjono.S.IP.

Kita ini sebagai tiga pilar yaitu Kades dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas harus berkomitmen bahwa permasalahan yg timbul ditengah warga harus dicarikan solusi sebelum dilanjutkan keproses hukum,ucap Marjono.S.IP.

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH yang dihubungi oleh media ini lewat telpon celularnya mengatakan seorang Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah warga untuk mendampingi warga binaannya bilamana ada yg bermasalah didesanya, minimal mencarikan jalan keluarnya.
“Saya selaku Kapolsek salut kepada rekan Bhabinkamtibmas bilamana bisa menyelesaikan perkara di desanya,Kata Ipda Firman Akbar,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here